Tadi gw baru liat status seorang teman yang sudah berpacaran setahun lebih tiba-tiba single. Sumpah gw ga percaya karena mereka awet-awet aja, cocok banget, rukun, dan kalo menurut gw masing-masing setia kok. Lantas kenapa musti putus?
Gw heran, padahal gw yakin banget keduanya masih punya perasaan yang sama. Emang sih LDR, tapi ya apa salahnya LDR? Toh cowoknya setia, bawa mobil, jadi gampang mo main-main ke bandung. Kenapa hal itu terjadi? Gw sangat menyayangkan, karena gw ga yakin ada wanita lain yang bisa mengimbangi si cowok (sotoy).
Yah tapi hidup terus berjalan. Suka atau ga, waktu terus berjalan dan yang bisa kita lakukan adalah berusaha setiap hari untuk mencapai apa yang kita inginkan.
Monday, October 19, 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 respon dari pembaca:
Post a Comment