Hehe. Eh gila gw lagi seneng banget ini

Ini kodok , melapor dari kosan di bandung. Ada 2 hal yang bikin gw amat senang :
Pertama, ada anak kosan gw (sama" baru masuk) yang FTTM jugaaaa. Aaaaah senangnya. Namanya, siapa ya, disti kalo ga salah. Mangstab gan.
Kedua, gw lagi online. Nyoba internet kosan, daaaaaan speed nya teramat memuaskan. Kyahahahaa, kesenengan dia. Hari-hari bebas mendowload dan streaming sudah menanti

Kodok terlalu senang sampe" mau lompat" dan nyanyi 'Aku bahagiaaaaaa'
Ah udah ah, gw mo streaming House MD lewat Megavideo.com dulu
Hihi
Ps. Buat mamen, i'm sorry, majalah gw di rumah men, jadi artikel ditunda dulu. Sori gan

Hepi hepi ~
5 respon dari pembaca:
ckckck..berapa speed internetnya? unlimited tuh? kosannya sebulan berapa? udah dapet apa aja segitu?
hehehe, udah kaya polisi aja gw nanya2. btw, donlod dari indowebster aja, dijamin lebih kenceng. klo gak salah lengkap tuh dari season 1 sampe 4.
unlimited? ya iya lah gan. hehe
jadi gw bisa nyalain internet, donlot, terus gw tinggal tidur haha.
sebulan 750rb klo ga salah.
Megavideo juga lengkap. tar gw coba deh, apa namanya? indowebster ya.
bukan masalah lengkapnya aja.. tapi juga server tempat donlod. coba aja bandingin speed donlod dari sono sama dari indowebster. pasti beda!
ckckckck, mentang-mentang baru mau TPB...
:P
jiiah enak banget udah pasang internet gitu. gw kmrn baru sehari aja udh bosen di kosan gara-gara masi kosong cuma kasur sama lemari. hahaha
ada ank 8 ga wiek di kosan lo?
Post a Comment