Sunday, April 12, 2009

Doctor Got Injured

| |

Kodok melapor dari warnet di bukit duri tanjakan>>>

Hari ini pagi" seorang teman berkunjung ke kosan gw. Dia pingin berangkat ke bandung karena harus mulai kuliah hari senin. Dan dengan alasan lebih gampang kalo dari 8(bilang aja mo ketemu gw.. hahaha kidding), yah tadi dia mampir gitu. Dari jam 9 lewat sampe jam 12 dia di kosan.

Btw, tadi, sekitar jam 10an, vera, temen kosan gw datang dari medan. Saat gw sedang berlari-lari ke atas mo heboh"an, gw tergelincir di tangga, dan tulang tibia (tulang kering- calon dokter nih bahasanya hehehe) gw kepentok anak tangganya dan itu terasa sakit sekali. Gw mengaduh. Dan ujung"nya gw biarin aja kan. Setelah gw cek, ternyata berdarah.... :'( hiks

Udah gw obatin, pake betadine dan gw pijit" pake vicks.

Hmmm... kalo orang terluka, dokter yang ngobatin, kalo dokternya terluka... siapa yang obatin ?

0 respon dari pembaca:

top