
Kmaren abis magrib, sambil makan mie instan, gw menonton The Passengers sendirian di kamar kosan.
Gw memperhatikan jalan ceritanya dengan serius dari awal sampai terakhir, karena memang ga ketebak banget dehh..
Jadi begini, film ini dibintangi sama Anne Hathaway (cantik banget sihhh) dan Patrick Wilson.
Tentang sebuah kecelakaan pesawat, yang membawa penumpang" nya yang selamat ke dalam sebuah situasi di mana kehidupan mereka menjadi membingungkan.
Tentang hubungan Anne dan Patrick (gw lupa di film mereka namanya siapa) yang awalnya gw mikir 'ini kenapa sih?' di akhir film menjadi 'oohh'
Jalan ceritanya sangat membuat penonton penasaran. Film ini dikemas dalam adegan yang pas, ceritanya ga monoton.
Film ini awalnya gw kira filmnya horror gitu, karena jalan cerita nya mencurigakan dan setting nya kebanyakan malem" gitu... Tapi nggak kok, ga horror, bagus pokoknya. Sampe bikin gw nangis pas ending-nya. Hahaha, beneran gw nangis. Habiis... semua faktanya terungkap di akhir ceritanya. Antara lega, bahagia, haru biru , dan semacamnya.
Rate this film.... 4 dari 5 bintang. Two thumbs up!


Tonton deeeh , ga nyesel!
0 respon dari pembaca:
Post a Comment