Monday, April 27, 2009

Tengah Malam

| |

Yak di sinilah, jam setengah 3 pagi kodok terjaga. Tadi sore gw merasa pusing:sakit:, lalu setelah minum pana*** gw tidur dari jam 5 sore dan terbangun dengan menguap imut" jam setengah sebelas malam. Kebo apa sapi ya? Oke, ga ada polling buat pertanyaan gw tadi.
Sekarang yang ingin gw lakukan adalah mengetik dan mengetikblogger-emoticon.blogspot.com. Mumpung ada kesempatan. Hehe.

Hem.. pengumuman pertama adalah, gw udah dapet kosan di bandungpucca_love_17.

Pengumuman kedua adalah, besok pagi , atau lebih tepat lagi beberapa jam lagi, gw bakal ada ujian praktek bahasa dan senirupapucca_love_16. Apa masalahnya? Karena bakal diuji tes mengarang dan menyimak buat bahasa indonesia (what the hell..:ayokona:) dan tes menulis buat bahasa inggris (wtf) dan senirupa (gw berharap menggambar bebas). Dan semua itu, perlu Anda ketahui, dirangkum dalam sehari penuh dari jam 7 sampe jam setengah 3 sore. Tidak manusiawi!:sobrakana:
Huh, oke lanjut. Intinya sih minggu ini hari" gw bakal dihiasi oleh ujian praktik bahasa, kimia, fisika, biologi, agama, olahraga. Semoga semuanya berjalan dengan ramai lancar. Amin. Priiiittt! Eh kamu biologi yang di sana jangan nyalip lewat kiri dong! (sudah malem jadi agak..)

Hmm..
Lalu tadi kan gw abis beres" kamar kosan ya, terus menemukan pelbagai benda yang tiba" ketemu aja gitu. Terus jadi inget masa lalu deh..
Pas awal kelas 1 SMA masa" musti survive, pas kelas 2 SMA yang penuh dengan cerita (kelam dan cerah), dan kelas 3 sekarang yang mmm.. sibuk. Hehe.

Yah, setiap orang punya masa lalu. Masa lalu itu hanya untuk disimpan dan dijadikan pelajaran. Ga ada gunanya berlarut-larut mikirin yang sudah lewat.
Jalani aja yang sekarang, dan siapin buat yang akan datang..
Nyeh.. jadi ceramahok.


Masa depan, aku menantimu di sini..:puppyeyes:

0 respon dari pembaca:

top