Sunday, April 5, 2009

Kodok dan UGM

| |

Hari ini tepat tanggal 5 April tadi jam 7.30 sampai jam 1 gw mengikuti ujian tulis ugm, atau yang bisa disingkat utul.
Banyak yang pingin gw ceritain tentang hari ini.
Dimulai dari awal banget...
ayam Tadi gw udah nyampe di lokasi ujian, di SMA 6 kira kira jam 6.40. Habis itu gw bergabung dengan kedua teman gw, Cha-cha (nama orang, bukan permenpucca_love_10) dan Puma (nama orang, bukan merek sepatupucca_love_16). Eh gw jadi sadar kok nama temen-temen gw nama komersial semua sih. Duh.
Iya jadi begitu deh. Di tengah menunggu jam 7, cha-cha, pingin ke kamar mandi. Karena gw bosan, maka mengekorlah gw di belakang cha-cha.
Kita ke kamar mandinya, terus menunggu di depan pintunya.
Sambil menunggu, kami mengobrol. Ngomentarin kamar mandinya yang bagus, dicat nya bagus dan oke deh pokoknya (maklum walaupun 8 sekolah yang unggul dalam iptek dan imtak namun tidak unggul dalam MCK dan kantin)
Ok lanjuut. Nah setelah menunggu bermenit", sampe kita bosen muji" kamar mandinya.... Gw sama cha-cha jadi curiga, kok orang yang di dalem ga keluar". Ada 3 pintu dan tiga"nya ga keluar". Nah loh! Jangan"... :takot:
Oh, ga mungkin hantu ya, orang masih pagi dan rame pula. Lalu kita ngetok" pintunya. Ga ada yang jawab.
Lalu kami menemukan fakta bahwa kamar mandi nya belum dibuka sama cleaning service nya.:galit:
Gw geram, cha-cha sebal. Kita langsung cabut ke kamar mandi lain di lantai yang sama tapi agak jauh dari kamar mandi yang terkunci laknat itu.
Selagi nunggu antre di kamar mandi.Tiba-tiba.... terdengar bel masuk!! Oh tidaaaaak!!! blogger-emoticon.blogspot.com
Kami panik sampe pingin nyanyi lagunya panic at the disco. Hehehe. Gw memandang cha-cha dengan tatapan iba. Tadi gw pingin duluan ke ruangan gw, tapi gw kasian banget liat mukanya yang setengah memelas itu. Yo wes gw tungguin. Begitu selesai, kita lari ke ruangan masing". Saat gw masuk ke dalam ruang ujian gw, LJK telah dibagikan, dan gw berhasil jadi pusat perhatian anak seruangan. Hehehe, dalem hati gw berkata "Jangan ngeliatin gitu ah, gw jadi malu..":eheh:
Saat gw mencari" di mana meja gw. Ternyata oh ternyata gw di meja depan, pojok, deket pengawas.pika17 Gw kira gw bakal dapet di belakang" karena nomor urut gw paling akhir di ruangan itu :sigh:
Tes berjalan dengan cukup lancar (lancar= ga ada halangan dalam ngebuletin LJK nya, bukannya bisa ngerjain dengan yakin), tapi hasilnya ga tau selancar gw mengerjakan atau gak, hehe.
Selang istirahat.
Lalu bel masuk. Saatnya kemampuan dasar dan skolastik.
Semuanya lancar. Gw serius ngerjain, ruangan sepi, sampai ada bunyi...

tweeewwewewew


Nah lho, apa itu? Ternyata perut gw bunyi. Aduh gw malu gitu kan, ternyata cacing di perut gw ga tahan mau nyanyi. Gw berkomunikasi dengan cacing lewat telepati jaringan tubuh. Gw bilang, "cacing, tolong jangan sekaraaaang"
Lalu gw lanjut mengerjakan.
Tapi cacing perut gw ga bisa diajak kompromi.

Twewewewww

Iya, perut gw bunyi lagi. CACING!tension Pingin gw narik kerah baju tuh cacing trus ngomel di depan mukanya. Hehehe.

Gw mencoba untuk gerakin bangku gw jadi berdecit, supaya suara perut gw tersamarkan. Walopun gak ngaruh juga
Namun beberapa detik kemudian,
perut gw berbunyi lagi. Gw pasrah.
Ada apa dengan perut gw? Cacingnya kesedak HCl lambung kali ya. Hehe

Fyuhh itulah hari gw yang cukup menarik.
Silaturahim cacing dan inangnya :woooh:

0 respon dari pembaca:

top