Monday, April 27, 2009

Suki desu

| |

Wew, ini kali pertamanya kodok menulis blog lewat hape.. hehe, ok juga yah, walaupun ga bsa pake emoticon.
Hmm tes tes 3 2 1. Ok, my thumbs are ready, let's just press the buttons..
Jadi, apa yang sedang terjadi di dunia kodok? Gw bakal curhat ni, maap yak. Yang ga mau baca, silakan liat yang lain.
Jadi, dimulai dari gw yang mempunyai pengalaman yang tidak bgitu bagus dalam pengalaman suka menyukai (bukan mencintai, karena cinta lebih agung daripada sekadar suka. Gw belum level setinggi itu untuk mencintai seseorang). Yah, iya, it always ended up with crying and feeling dissapointed. It always ended up with hating and feeling brokenhearted. Gw merasa begitu takut untuk menyukai seseorang.
Sangaaatt takut.
Lalu.. apa jadinya saat gw mulai menyukai lagi?
Yah rasa itu, datang dan pergi. Sekarang datang lagi. Ngetuk pintu juga nggak, ngucap salam apalagi. Rasa itu langsung menerobos ke hati, membuat ruang kosong untuk disinggahi. (gw mulai suka bikin kalimat dengan rima nih, hehe)
Tapi tetap aja gw takut. Takut merasa sedih karena gw pernah merasakan kecewa yang mendalam. Jadi.. Bisa dikata gw merasa takut itu terulang lagi.
Ketika harap dan curiga bersatu. Ketika rasa suka dan posesif jadi satu.
Can't describe it.
Trauma menyukai seseorang? Bisa dibilang begitu. Sangat trauma.
Ah dunia ini terlalu. Terlalu mudah memberi rasa lalu mengambil kembali rasa itu tiba-tiba.
Ketika mata semakin dibuka, hati ini semakin dibuat bimbang.
Ketika rasa itu datang tiba-tiba.. Gw khawatir perginya juga tiba-tiba.
Terlalu. Keterlaluan.

Jangan. Tolong jangan permainkan perasaan saya. Saya takut dan kamu harus di samping saya mengusir rasa takut itu..

Love comes, love goes. Will you leave?
Don't break my heart into pieces..

0 respon dari pembaca:

top