Tadi jam 11an, di angkot. Tiba-tiba lagi diem gitu, eh lidah gw merasa asin. Bingung kan, padahal ga baru makan yang asin-asin, malah perut keroncongan belom makan dari sarapan. Gw menikmati rasa asin itu kan, gw kira itu aktivitas kelenjar saliva yang memproduksi rasa asin kalo gw kelaperan.
Gw turun dari angkot, beli makan siang di koboi, terus ke kosan. Pas sampe, gw langsung ngaca, walaupun gw pikir itu tak mungkin, ya kali-kali aja ada gigi yg berdarah. Ternyata pas diliat... Darah udah banyak banget, gw langsung kumur", eh anehnya pas gw ngaca lagi, di behel gw ada darah nyelip gitu, nah bingung kan kok darahnya ga mau jatoh pas dikumur"in. Pas gw serok" pake telunjuk... horor, ternyata kayak daging yg berdarah gitu. Errr masalah baru.
Gw sms dokter spesialis orto gw kan, nanya gitu. trus dia bales 'darahnya sedikit /banyak? kalo saya sarankan sih kamu ke drg terdekat di bdg'
Emmm agak nyantai ya smsnya, karena jujur aja gw rada panik, tapi ga panik" banget juga.
Setelah gw telaah, ternyata sebabnya adalah kontrol yang terlampau telat. Mustinya gw kontrol gigi (fyi gw pke behel) hari sabtu kemaren, tapi udah keburu ke bandung. Nampaknya kawat behel gw ini sisanya udah makin panjang, jadilah gesek" sama daging di dalam pipi hingga akhirnya terkoyak-koyak gitu. Mengerikan memang. Darahnya ngucur gitu kan, akhirnya gw sumpel aja pake kapas. Udah abis darahnya, gw cabut kapasnya karena mo makan kan.. Eh baru aja, gw lagi abis cuci piring dan rasa asin di lidah itu kembali terasa. Oemji, gw rasa gw harus ke dokter terdekat buat ngegunting sisa kawatnya. Secepatnya semoga..
Tuesday, September 29, 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 respon dari pembaca:
Post a Comment