Sampai di depan meja oprec, antrian menyembul dan ada sebuah band mahasiswa gak jauh dari antrian, lagi main (gw lupa nama band nya), enak banget mereka bawain musiknya.
Ngantrinya rada lama ya, ngomong". Jadi sistemnya adalah tiap anak isi form di laptop yg udah disediain gitu. Biasalah, nama, nim, fakultas, sama itu, mau jadi panitia bagian apa. Kita boleh ngisi 2 pilihan kan, dan di pilihan pertama gw milih internal dan yang kedua gw milih pameran karya (sumpah gw kgk tau itu apaan), abisnya disuruh buru", jadi ga sempet lihat pilihan yg lain lagi. Gw kira pameran karya kayak pameran karya musik gitu, tapi ternyata temen" gw ada yg milih bagian pertunjukan. Ah siaaal gw ga merasa liat ada kata pertunjukan di bagian pilihan panitianya.
Ya begitulah, jadi kodok walaupun merasa enggan jadi panitia"an begitu, tapi sesekali ga ada salahnya lah ya
0 respon dari pembaca:
Post a Comment