Monday, September 7, 2009

Praktikum Pertama

| |

Tadi pagi habis saur jam 4 kurang gw tidur lagi karena ngantuk banget, baru tidur jam 2 lewat. Abis nonton Princess Protection Program (Selena Gomez & Demi Lovato) di leppie sambil baca: kimia ; walaupun ga ada yang masuk.

Jam 7 kurang... Gw bangun dan melihat dari luar kamar gw ada sinar matahari gitu. Glek! O em ji gw ada praktikum kimia jam 8. Langsung solat subuh (maksa) trus mandi. Abis itu langsung berangkat ke kampus.

Sampe di basic science B, anak" udah pada ngerubung tapi belum pada masuk. Jam 8 lewat baru pada masuk. Abis dengerin instruksi segala macem, baru deh praktikum.

Gw ditakdirkan untuk bergabung di kelompok H, di mana gw adalah yang paling cantik (baca: cewek sendiri). Heran, padahal kelompok yang lain ceweknya bisa 2-3 orang gitu. Uh.

Praktikum gw berjalan dengan sangat tidak profesional. Mau kromatografi, pelarutnya malah udah sampe atas, tinta udah ke mana tau. Mau nyaring pake kertas saring pun, hasil gw keruh, sedangkan anggota kelompok yang lain jernih betul. Gw merasa gw becus sebagai anggota cewek sendiri.

Tapi pembelaan gw adalah, yah ini kan masih praktikum pertama, jadi wajar lah masih bego dikit.. (atau malah banyak?)


Lalu, sehabis praktikum gw pulang ke kosan. Langsung blek, tidur.
Hingga saat ini gw sedang menulis post. Nanti sore jam 5 ada bukpus FTTM di GSG Salman, diduga mengundang para senior yang terbilang cukup sangar dari himpunan pertambangan, perminyakan, geofisika, metalurgi.


Ps. Banyak yang mau dikerjaiiiin. Nyalin catetan, baca kalkulus, pr fisika. Wahai para mahasiswa, semangat! pucca_love_01pucca_love_01pucca_love_01

0 respon dari pembaca:

top