Sunday, September 6, 2009

Bukpus IAT

| |

Kemarin sore, tepatnya tanggal 4 September, TX (Teksound), subsie di sma dulu (ibaratnya unit kalo di kampus) mengadakan buka puasa bersama buat IAT (Ikatan Alumni Teksound).

Bertempat di rumah salah seorang alumni angkatan 2007, sebutlah Tomi (nama asli, bukan samaran), sebetulnya acara berencana dimulai pukul 5.30 PM tetapi yang dateng rata" jam 6an gitu. Ckck..

Menu ta'jil nya adalah sop buah (bener kan?), teh manis, biskuit, dan puding karamel. Menu makanan beratnya ada 4 tipe, tapi semuanya ayam : ada yang ayam kremes,ayam cabe ijo, ayam penyet, sama ayam bakar. Penting banget yak gw ngasitauin begituan..

Sehabis sholat dan makan, semuanya dikumpulin buat milih ketua IAT dan PJ kaos IAT. Buat ketuanya, kita punya 2 calon dari TX 22 yaitu Ibnu (yang ditunjuk sama IbnuTomi) dan Tomi (yang ditunjuk balik oleh Ibnu karena ga rela dirinya ditunjuk). Orang yang ditumbalkan dari TX 23 (baca: PJ kaos) adalah Rizaldi.

Abis milih" gitu, tadinya mau main kartu, tapi malah jadinya cewek" TX 24 beresin bekas" makan. Sedangkan para alumni udah siap bubar jalan. Jadi habis selesai beberes tinggal tersisa TX 23 dan 24. Ada sih 22 tapi cuma 1 orang, itu juga si Tomi, yang punya rumah. Terus foto" bentar pake hape nya Selly. Lalu kami semua pulang. Lebih tepatnya lagi mereka pulang, karena gw nunggu Uswah dulu. Dia mau nganter Selly, terus mau balik lagi buat nganter gw. Oh what a kind of you U'us... Hiks.

Akhirnya setelah Uswah nganter Selly, dia balik. Dan gw dianterin sampe kosan. Gw jarang banget pake helm karena ribet dan males. Memakai helm itu membuat kepala terasa lebih berat dan gw tampak rada aneh..

Jalanan macet banget dari sekitar simpang dago. Terus tambah parah lagi di cisitu. Baru sadar kalo kemarin itu malam minggu. Lalu sekitar pukul 8.35 PM gw sampe di kosan dengan selamat. Thanks to U'us
:sorry:

2 respon dari pembaca:

top
Tembra Variantoro said...

ee
terus siapa donk ketua IAT nya? ^^;

Wieke Pratiwi said...

makanya itu masih calon, paling ntar diputusin pas bukpus tanggal 12