
Set dah gw heran sama orang", punya skype kok ga pernah online sih. Maksimal, kalo lagi beruntung, ada 2 friends yang online. Seringnya sih 0 friends online.
Padahal enak banget chat di skype, lebih asik aja gituh. Ternyata ke-gabut-an skype melebihi ke-gabut-an yahoo messenger di zaman dahulu (YM gw friends nya dikit, prefer ke WLM)
silakan bagi yang suka online di skype, id gw : wiekenodame
Skype oh skype, semoga seiring dengan berjalannya waktu, orang" akan lebih sering membukamu.
0 respon dari pembaca:
Post a Comment