Tuesday, September 1, 2009

Bukpus 61

| |

Wah udah lama ya gw gak ngepost. Hehe, mumpung lagi nyala internet di kosan gw, ngepost aah ~

Karena ini blog tentang kehidupan gw, maka gw akan mereview hari-hari gw yang terlewatkan


Mmmmm

krik krik


Apa ya.. Ga ada yang spesial sih, hari-hari gw ngampus seperti biasa.

Kemarin baru buka bareng kelompok prokm 61, di kosan ryanti trus main kartu (babi, 41, sama werewolf)
terus makan di kedai mie.

Hmmm udah lama ga ngepost blog jadi ga napsu nih...

0 respon dari pembaca:

top