Adhi= Anak yang pinter, tampang oke, perfect! Lahir taun 93. Masa depan cerah pokoknya.
Badin= jago nyanyi, rumahnya deket gw di komplek *piiip*
Adrian= rusuh tapi lucu, suka konyol, bikin anak sekelas ketawa, pacarnya Naomi
Audy= 1 kata yang pas ngegambarin dia adalah IMUT.
Avy= kocak, suka nyeletuk yang keceplosan, gw suka nyengir sendiri ngeliat tingkahnya. Intinya, she has a great taste of humor
Tika= pinter, cantik, anak PK, perfect! Tapi ga bisa gw jodohin sama adhi, soalnya
tika udah punya pacar kakak kelas.
Sinjes= pinter, pede, kocak, dan gw bisa ber aneh” di depan dia
Ervid= pak hendra, pelit, suka minta minum, suka ngata-ngatain gw, minta dipukul
Dien= berbakat gambar apapun asal disiapin kertas ama pensil, temen sbangku gw, tempat gw menyalurkan hasrat autis dan aneh”, dia juga autis kok, dan dia sabar banget nget nget.
Emilia a.k.a. milce = baek, lucu, nama fs nya milcutez. Dasar!! Hehe.
Emil zola a.k.a. milco = si gempal berekspresi datar ini sangat amat lucu. Imut parah kayak balita.
Ryan a.k.a. babeh = cowok bertubuh besar dan murah senyum
Arippo = pacarnya dayu, kalo ketawa mulutnya bakal nelen semuanya karena lebaaaar
banget ktawanya.
Dayu = pacarnya arip, hiperaktif, doyan ketawa juga, ktawanya kayak pake toa.
Dita = temen sebangku dayu, temen curhat gw dulu kelas 1 tapi pas sekelas malah ga akrab, pinter, cita” dokter
Mega = ratu lebay sekelas, kalo jatoh karena kesandung atau apa gitu ekspresi mukanya lebay to the max, ketawa nya mencolok, jadi gampang dikenalin, rambut dora.
Clara = sangat pandai bercerita, chubby dan cantik
Winda = ngomongnya secepet kereta api, anaknya manis badannya kuruss banget, baek.
Nina= mm.. ntah mau komentar apa ya? Bingung. Hehe. Temen sbangku dinda a.k.a. badin
Rizky = pak taka, punya bakat alami bwt ngocol, imut, chubby, wawasan luas, maniak mobil-ya Honda lah, yaris lah-, easygoing
Ghema= anak rese’, nyolot, tapi ajaib ini patut dilestarikan di NTB bareng komodo biar dimakan hidup”
Ais = Badannya lucu banget, chubby” gitu, pacarnya intan, suka menyulut emosi gw karena sering ngatain gw jayus. Ngajak perang banget.
Intan = pacarnya ais, maniak jepang. Dasar maniak! Hehe..
Lena = kakaktua, dia ngatain gw burung hantu tanpa sebab. Dasar aneh. Pinter biologi
ga bagi”, rajin banget, temen sbangku intan, kata pak udi –guru seni rupa- “eleyna fariHAHH” Hehe
Nadhila a.k.a. oma = ibu haji, rajin, kacamata gahul, gudang musik, anaknya juga gaulz. Hehe
Novel = pendebat nomer 1 di kelas, jago ngomong, suka ngegosip
Dydha = dangdut, tukang gossip, temen depan meja gw, semua jam tangannya mati –gonta ganti jam kalo ke sekolah tapi ajaibnya semuanya ga ada yang jalan-, suka gonta-ganti tas.
Prama = tukang nge hack, aneh, suka take off(udah kurus, tinggi, trus jalannya condong ke depan gitu. Jadi dikatain anak” take off. Hehe. Emang kejem.), suka dipuji(atau dikatain?) ganteng.
Rivan = dibilang sodaranya prama soalnya sama-sama kurus. Ciber(dota terus kerjaannya). Haha. Suka dimarahin guru. Kasian bgt nasibnya.
Satrio = pacaran ama adek kelas namanya vina, nama aliasnya riopiero, suka nyolot
Erin = kalo ngomong kayak professor, suka maki-maki dalam bhs inggris, manggil” gw suike
Yudha = rada lebay, dulu suka sakit”an yang katanya sih maag akut sampe minta maaf sekelas kayak mau meninggal besok, ternyata sampe sekarang masih hidup aja tuh orang.
Woro = minjem komik nodame gw, blom dibalikin dari beberapa bulan lalu. Mirip bu nana –guru kimia-, dikatain flatus sama ais, satrio, Adrian.
Clabu = korban ghema dipanggil “apa SIH CLABU!”, baru dismoothing rambutnya, pede
Bening = suka ketawa kalo maju ke depan, baek, temen sbangku ‘sih Clabu’.
Citra = suka ktawa, otaku banget
Sheli = dulu sih suka nyolek pipi orang, tapi sekarang nggak- yah bagus deh, hehe- , mungil tapi jenius, lahir taun 93 kayak adhi.
Hadi = bart Simpsons! Nothing else to say. Hehe
Friday, June 20, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 respon dari pembaca:
Post a Comment