Gw baru aja pulang dari mall ambassador bareng putri sama vera.(iya, manusia yang itu tuh). Dan saat gw menulis ini, gw lagi mendekam di kamar vera bareng putri, nemenin dia packing buat pulang ke Medan(berhubung udah liburan naik kelas, Vera yang keluarga nya pada di Medan mau pulang kampung).
Di ambassador kita bertiga makan di pizza hut, kita ambil paket sensasi delight. Iya, for your info, mendingan kita ngedelight di pizza seharga 15.000 perak dan kenyang gitu. Anak kosan gw hobi lho makan delight di pizza lapangan ros siang-siang supaya gratis es krim-vanilla-yang-walaupun-cuma-seiprit-tapi-lumayan lah-buat-anak-kosan.
Tapi makan tadi tidak berjalan mulus bagi gw. Awal baca menu gw bingung kan.. mau mesen pizza atau nasi atau pasta. Setelah gw berpikir dengan otak yang kurang diasah ini, gw dengan bangga memutuskan untuk pesen nasi ayam manis pedes gitu, ga tau deh bahasanya apa. Karena berhubung gw mau coba yang selain pizza tapi ga suka pasta, jadi lah si nasi ayam ga berdosa gw itu jadiin makanan pelarian.
Sambil nunggu pesenan, gw baca novelnya Vera judulnya ‘Ways to Live Forever’ by Sally Nichols. Btw bagus lho bukunya, tapi sekarang gw blom selese baca. Ntaran deh gw bikin comment atau review nya. Oke.. Lanjut… Selang 15 menitan lebih, akhirnya sampailah makanan kami. Perut gw yang udah konser jazz dari tadi langsung lega udah sampe makanannya. Pas gw liat…. Oke juga, tapi… Lah ini waitress nya ngelawak ya? Ayamnya dikit banget, bentuknya seukuran dadu monopoli gitu(udah gw ukur) dan itu ga nyampe delapan biji. Banyakan bawang nya sama paprika nya.. Nasinya banyak lagi.. Dalem ati gw udah ga tahan mo nyakarin tembok. Dalam proses makan, gw turut berperan dalam ngambil topping pizza nya putri buat dijadiin lauk dari nasi yang ga jelas orang tuanya siapa itu. Abis nasi banyak tapi lauk seunyil. Emosi gw. Iya gw tau delight emang cukup murah, tapi makanannya harus normal dong.. Kan ga lucu gw bawa lauk dari rumah buat dimakan bareng nasi dari pizza. Tapi kalo lucu, ya ktawa aja, itu terserah lo.
Ya begitulah..
Kalo ada pegawai ataupun redaksi pizza hut yang baca keluhan ini, gw harapkan sesegera mungkin mereka nambahin topping buat pizza, nasi, maupun pastanya. Thank u J
Saturday, June 14, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 respon dari pembaca:
Post a Comment