Monday, June 16, 2008

Makes me wonder...

| |

Sekarang gw udah libur kenaikan kelas nih… Gw naik kelas XII nanti. Cihuy banget ga sih? Gw ga ngerasa aja udah kelas 3, udah mau UAN, udah mau masuk perguruan tinggi (kayaknya semua temen seangkatan gw bakal bilang gini juga ya. hehe). Time goes fast. Gw serasa baru kenal 8 tau-tau udah dalam tahap meninggalkan 8. Gw mau tau, nanti kelas 3 gw sekelas sama siapa aja, sebangku sama siapa, wali kelas nya siapa, bakal lancar kah di kelas baru itu, dan gw bakal masuk universitas mana nanti? Waktu yang bakal jawab…
Gw jadi inget lagu jazz yang judul nya ‘What a difference a day make’. Emang bener. Satu hari bisa perubahan besar. Sangat besar.
Hari ini kira sendirian, besok ternyata bisa ngumpul bareng temen-temen. Hari ini kita ngerasa paling bahagia di dunia, besok bête abis. Hari ini kita suka sama seseorang, besoknya kita ga pernah tau, hari ini pacar lo bilang sayang, besok minta putus, hari ini kucing peliharaan masih main-main di kamar, besoknya mati ketabrak. Dan masih banyak lagi….
Gw jadi kepikiran jodoh gw siapa.. Hehehe. Iya, iya, mestinya gw mikirin sekolah dulu. Tapi namanya juga remaja, suka mikirin yang aneh-aneh (apa gw doing yang gitu ya? Hehe). Gw tau jodoh itu di tangan Allah. Tapi apa gw ga boleh berharap? Apa gw ga boleh menginginkan seseorang buat jadi jodoh gw? It’s not fair….
Banyak yang pinging gw ketahuin. Banyaaak banget. Terkadang gw pingin bisa baca pikiran orang. Tapi pasti jadi beban, kalo-kalo pikiran orang jelek tentang kita. Pasti sedih kalo gw bisa baca pikiran orang yang gw suka, ternyata dia mikirin yang lain. So sad…
Sebagai manusia kita memang cuma bisa usaha dan doa. Selebihnya urusan Allah, Allah yang mutusin semuanya. Ga semuanya yang kita pingin bisa tercapai, kita harus selalu siap-siap. Gw baru sadar sekarang, gw ga pernah prepare for the worst.. Ya ginilah jadinya. Being dumped is so much hurting.
Let’s see what tomorrow will bring. Hope it’ll bring the best 

0 respon dari pembaca:

top