Friday, June 20, 2008

tentang dia...

| |

Huahhhhhh. Gw lagi pre-menstruated syndrome nih. Muak gw sama dunia…!! Muaaaaaak!!! Hehehe.(ckck.. dasar kodok. Lagi marah sempet”nya ketawa).

Yang memancing pms gw adalah gw yang merasa jealous atau apalah perasaan ini namanya. Padahal gw udah berusaha untuk menghilangkan perasaan-perasaan yang ga perlu itu. Yang ga penting itu. Rasa sama cowok yang ga penting itu….!!!! Siapa coba yang mau berlarut-larut dalam kesedihan? Ya ga ada!!! Gw juga ga mau nginget-nginget lagi. Gw ga mau menyimpan perasaan yang ga guna, yang bikin gw cuma ngeringkuk di tempat tidur sambil nyakar-nyakar bantal.

Ya ampun…. Sumpah…. Gw capek banget…. Gw capek….

Yah mungkin gw terlalu drama queen, tapi perasaan ini lah. Itu lah yang bikin gw stuck. Gw ini tipe orang yang ga bisa dengan mudahnya lupa yang udah lalu. Gak kayak “seseorang” yang gw kenal yang dengan mudah nya lupain sesuatu kayak langsung nge klik tombol delete memory di otak.

I am not that type of person.

Gw selalu mencoba untuk lupa. Gw selalu mencoba untuk peduli. Gw selalu mencoba buat sebel sama tuh orang.
Tapi selalu aja. Selalu ga bisa.
Gw pingin banget hidup di dunia baru, di tengah” orang yang baru –kecuali keluarga gw. Gw mau keluarga gw tetep yang sekarang- Gw pingin hidup di dunia yang ga ada cowok itu. Supaya gw ga keingetan lagi. I AM SO FED UP.

Written by kodok yang amat kesal akibat pms dan faktor X

0 respon dari pembaca:

top