Sekitar sebulan yang lalu gw sempet bikin account di facebook, tapi jarang gw buka berhubung ada ujian semester. Nah, sekitar seminggu lebih yang lalu gw udah mulai mengupdate dan ada 1 application yang amat menarik hati gw. Yah, mungkin udah pada tau ya, ‘Word Challenge’. Games biasa sih, nyusun kata sebanyak-banyaknya dari 6-7 huruf gitu. Tapi yang bikin menarik adalah bisa tanding skor sama friends kita yang juga mainin tuh game.
Awal gw main gw Cuma dapet skor 1000 berapa gitu, dapet character (sesuai dengan skor) = the ripper ya kalo ga salah namanya. Dengan keterangan kira-kira ‘The ripper doesn’t really know the words he’s saying’. Ya bener” bodoh gitu lah. Gw bingung dengan kakak gw yang udah dapet belasan ribu gitu skornya. Tapi eh tapi nya, sekarang ini, setelah melewati perjuangan nguras otak dan lewat manfaatin hotspot di sekolah, akhirnya gw berhasil nyetak skor sekitar 6000an gitu. Yuhuuu :D Dan character gw udah ganti jadi ‘student’. Hehehehe. Senangnya… Tapi perjuangan gw belum berakhir karena gw baru dapet 3rd rank sedangkan kakak gw udah ‘professor’ gitu. Minta dipukul banget ga sih.. Hehe.
Yah, bagi kalian yang punya rekomendasi games online yang seru-seru, terutama yang bisa mengasah otak, kabarin gw ya :)
Smell you later, guys
Saturday, June 14, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 respon dari pembaca:
Post a Comment