Hari ini tepat tanggal 28 Juni 2008 pagi tadi gw ambil rapot. Rencana berangkat dari rumah kata nyokap sih jam 7, tapiiii… ngaret ampe 1 jam lebih. Kita berangkat jam setengah 9 kurang.
Pas berangkat gw bener-bener ngantuk. Sampe curiga jangan-jangan kucing tetangga sebelah masukin obat tidur ke susu yang gw minum paginya. Hehe. Ya ga mungkin laah.
Jadwal pembagian rapot itu dari jam 8 sampe jam 10. JADWALnya. Tapi yang gw bingung sampe jam 10 lewat belum selesai juga. Masalahnya orangtua gw masih di dalem lagi kalem nungguin. Sedangkan gw ga ada kerjaan di depan kelas bengong kayak sapi ompong. Gw juga bingung sendiri, kenapa gw mau-mauan ikut ambil rapot. Sebenernya niat dari rumah mau pinjem DVD Futurama ke anak kosan sama bayar uang jaket. Lah ini gw dengan buodoh nya lupa ambil DVD. Dan gw juga belom bayar jaket, malah ditagih bayar yang lain. Sinting. Mana tadi juga… Duh. Ada hal yang bikin gw down. Yang bikin kepikiran terus. Sial banget dah. Sumpah gw benciiiiiii sama orang itu. Jangan bikin gw muak deh. Really I’m fed up with that thing you do. Duh maaf jadi nyumpah-nyumpahin orang. Gw ga nyumpahin sih, cuma ngeluarin apa yang ada di hati gw (atau emosi semata?). Insane!! Ya kemungkinan tuh orang baca blog ini juga Cuma 0.1 %. Ngapain juga dia buka blog gw. Kurang kerjaan!
Tapi ada berita baik juga. Yaitu adalah setelah ambil rapot, gw yang walaupun kodok tapi juga seorang cewek. Gw ambil treatment di sebuah tempat perawatan di depan komplek gw gitu. Sekalian promosi ah.. hehe. (mending ada yang baca blog ini juga.) Namanya ‘Leha-leha spa’. Unik bukan? Yah maklum gw norak karena ini pertama kalinya dan semoga bukan yang terakhir kalinya gw ke tempat semacam itu. Karena rasanya enak banget. Kita di-massage gitu… walaupun gw sakit nahan geli –gw adalah orang yang 90 % gampang geli di seluruh bagian tubuh- Terus dilulur deh. Servis nya bagus, smash nya (lho? Emang badminton.).. Hehe. Maksud gw pelayanannya bagus.. Wanginya masih kecium lho sampe skarang. Ya secara baru tadi siang gitu. Itung-itung buat ngelupain kejadian pahit. Huhuhu… Saya sebal.
Saturday, June 28, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 respon dari pembaca:
Post a Comment