Yep bagus sekali! :)
Hari ini remedial terakhir, dan gw harap semuanya lulus. Amiin..
Tadi matematikanya yah.. lumayan lah.. Hehehe. Kenapa gw ketawa? Jadi begini, tadi pas ngerjain, ada anak di ruangan gw gitu, di detik-detik terakhir dia ngedumel soal matematikanya,"Duh! Masih kosong lagi!" And so on... Anaknya lucu banget, apalagi kalo lagi ngedumel-dumel gitu. Mukanya bisa dibilang chubby, terus suaranya khas, apalagi kalo lagi marah-marah.
Cewek atau cowok? Mmm.. iya, dia cowok. Hehe.. Bagi gw, anak itu sangat lah spesial. Mungkinkah gw suka sama dia? Actually i don't really know. Yah, let it flow aja... Lagipula anak itu kayaknya rada menjauhi gw...
Saat ini yang paling gw inginkan adalah liburan di tempat yang alami, kayak pantai gitu, atau mungkin pegunungan. Gw pingin banget ke Lombok, walaupun gw belom pernah ke Bali, gw prefer Lombok buat holiday spot. Cihuy banget ga sih.. Mmmm.. inginnya...
Longing for holiday.. Yeah holiday in the sun..
Forget what we hate, we seem just want to smile
Do I care? Do I really care about those I want to forget?
Yes I do, maybe I do..
Thursday, June 12, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 respon dari pembaca:
Post a Comment