Iseng aja..
Di sekitar gw atau mungkin kehidupan gw sendiri kadang ada aja hal yang lucu, konyol, aneh, garing, ya apa lah gitu. Nah sekarang gw bakal berbagi sama kalian semua. Silakan baca ...
++Bokap baru beli handuk karena dia hobi main bulutangkis. Nyokap nyuci baju kan, tiba-tiba beliau bergumam“Lho, ini kok bahannya kayak keset?? Bokap salah beli ya??” Abis itu, setelah diskusi ternyata bener, bokap salah beli terus beliau bilang, “Pantesan, kok kayaknya kasar gitu.” Tappiii tetep dipake juga. Dasar. Kabar ‘handuk’nya? Sekarang jadi keset kamar mandi. Hehe.
++Dien(temen sbangku gw) suka jail. Dia suka narik-narik rok gw lah, baju gw lah, kerudung gw lah, smuanya deh. Biasa suka iseng… Suatu hari hal itu terjadi. Trus setelah gw meronta-ronta dan dia juga gigih narik rok gw. Kayaknya dia capek. Trus dia ngelepasin genggamannya. Kita berdua diem. Gw yang udah sbangku setaun sama dia udah belajar dari pengalaman. Kalo langsung lari pasti dia langsung narik. Jadi gw pake taktik hitung sampe 5 detik dalam hati, bersikap seolah-olah damai…. Terus buru” kabur!! Dan itu berhasil, dia kalah sigap sama gw karena gw langsung melesat kayak the flash.
++Di supermarket… gw lagi nyari keju tapi kok kayaknya ga ada ya?? Akhirnya gw nanya mbaknya. “mbak keju di mana ya?” kata mbaknya”ini..”. Ternyata oh ternyata kejunya tepat didepan mata gw. Dasar gw linglung, gw langsung nyengir sambil bilang,”oh. Hehehe. Maaf ga liat mbak.” Mbaknya diem. Dasar. Senyum dikit kek. Puji gw kek. Ini malah diem dan mukanya seakan-akan bilang ‘dasar aneh.’ Huh.
++Di kosan gw suka wudhu di wastafel, padahal peraturannya ga boleh wudhu di wastafel. Abis mo gimana lagi? Lebih praktis kok, tinggal angkat kaki pas mo ngebasuh kaki. Ga perlu ribet. Suatu hari… gw keasikan main di kamar temen kosan dan ternyata waktu sudah menunjukkan pukul setengah 6 lewat dan gw belom sholat ashar!! Langsung gw melesat ke wastafel dan wudhu. Setelah bagian kaki… ada orang lewat mo kea rah gw gitu. Kok roman-romannya ga enak ya…. Duh, jangan-jangan…. Ibukos!!! Gw ga berani nengok, gw sok lugu sambil mempercepat wudhu langsung gw melesat ke kamar anak kosan yang paling deket sama wastafel. Iya, bener itu ibu kos. Dan dia senyam senyum gitu kata temen kosan gw yang liat. Sial. Ketauan deh. Duh,,, tante maaaaap. Dan semenjak itu, kalo ibu kos gw lagi survey ke kosan dan gw lagi di depan wastafel lagi cuci muka atau gosok gigi gitu, kalo feeling gw sih dia merhatiin kaki gw basah atau nggak. Ngecek kalo-kalo gw berani wudhu di wastafel atau ga. Hehehe. Maap deh.. Tapi gw masih suka wudhu di wastafel kok. Dengan lebih hati-hati tentunya….. Hihihi.
++Kebiasaan lama gw adalah suka nyembur. Iya, jadi ntah kenapa, gw juga ga ngerti saraf motorik gw mungkin ada yang rusak, jadi kalo sebelum ketawa pasti nyembur dulu, kadang ada air nya, kadang Cuma udara. Vera adalah salah satu yang patut dikasianin karena frekuensi gw semburin adalah amat teratur dan ga nanggung-nanggung, suka banyak gitu. Dan anehnya walaupun dia ada di samping gw, pas gw mo ketawa, kepala gw nengok ke dia dan gw nyembur dengan seenaknya. Hehehe. Anak yang sabar….
Friday, June 20, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 respon dari pembaca:
Post a Comment