Gw sadar blog gw ini isinya cuma curhatan ngebosenin doang
. Tentang kehidupan gw yang baru 1 kalimat aja, yang baca udah pingin tidur saking ngeboseninnya. Itulah… Karena gw menantikan masa-masa kuliah. Masa-masa yang indah (semoga)
dan masa berbunga-bunga (bangkai). Gw sebenernya agak khawatir melihat hari-hari terakhir SMA gw yang kayak gini, gw takut malah bakal kangen di masa depan.
Tapi sudahlah.
Gw lagi bête. Bete menurut kamus kodok terbitan oxford dunia kodok, bête mempunyai definisi kesal, perasaan tidak bagus yang suka menghampiri, perasaan tidak ingin diganggu.
Akhir-akhir ini gw merasa agak emosional nih. Dikit-dikit suka sensi (sensitip bukan senayan siti
). Kalo gw bête, gw tipe-tipe orang yang tidak ekspresif. Gw jarang marah-marah meledak gitu. Biasanya gw bakal diem, gak berkata apa-apa, ekspresi gw juga akan gw atur sedemikian rupa supaya ga ada ekspresi. Tapi yang soal mengatur ekspresi itu agak sulit, karena kalo udah bête tingkat tinggi gw udah lepas kendali tentang ekspresi gw. Dalem ati gw berusaha untuk mengosongi pikiran, karena gw tau ga ada gunanya gw ngedumel-dumel dalam hati. Hanya akan semakin memperkeruh keadaan.
Tadi pagi gw lagi bête banget karena satu dan lain hal yang tidak berjalan sesuai keinginan gw. Gw langsung diam, nonton dvd, abis itu tidur
. Dan hasilnya? Sekarang gw merasa pulih dan membaik (marah adalah penyakit bagi kodok). Inilah mungkin masa puber gw, masa yang emosi masih meledak-ledak
dan belum bisa mengontrol diri dengan baik. Kalo kata temen gw, ada istilah ABG labil. Hahaha. Yah ini lah menarik (dan nyebelin) nya jadi remaja.
Gw memilih untuk (berusaha) menikmatinya. Hehe
0 respon dari pembaca:
Post a Comment