Tuesday, March 17, 2009

Sekarat

| |

Lokasi : Dunkin donuts Lapangan Ros
Situasi : Batere leptop gw looooow!!! Oh no :anoto: gw kira ada stop kontak di sini

Sekarang gw lagi ngehotspot sama vera, tadi kita mau nghotspot di sekolah kan, tapi... dengan amat 'menyenangkan'nya gagal.
GAGAL, saudara-saudara blogger-emoticon.blogspot.com

Dan gw langsung cabut sama vera, naik angkot menuju ambassador. Hehehe ngebet banget yak.
Tapi nasib berkata lain. Di jalan tiba" kita melihat kalo dunkin yang baru buka ini, di seberang dunkin lama deket smabel, ada HOTSPOT nyaaaaa. Kyaaaaa :scream:

Langsung gw sama vera turun dari angkot, menuju tempat yang berhotspot ini.
Dan sialnya gw kira di sini ada stop kontak. Eeeeh ga ada. Jadilah sekarang gw ngetik cepet" dengan screen light gw minimalisir seminimal"nya.
Fyuh. Oke, ini kodok melapor dari Dunkin.


p.s. Enak juga nih pulang Inten gw langsung mampir ke sini. Fufufufu :please:

0 respon dari pembaca:

top