Gw nonton Claudia/Jasmine di leptop bareng anak kosan gw. Kita pinjem VCD nya nia trus nonton bareng deh di kamar elsa. Hehe. Setelah awalnya kita nonton di kamar gw gitu, dan dengan suksesnya kita disekap oleh uap aseton (vera nguteks kuku trus aseton nya tumpah agak banyak ya
hehe). Langsung kita memutuskan untuk pindah haluan ke kamar eksklusip (baca : satu-satunya kamar ber-AC di kosan) yaitu kamar mungil dingin milik saudari elsa.
Ok let’s just rate the film! J
Yah berhubung filmnya udah agak lama, mungkin udah pada nonton ya. Oke tak apa lah gw langsung comment aja yak. Film nya lumayan bagus, komedinya ada, sedihnya juga ada. Pokoknya campur-campur dengan padu padan yang enak deh. Dibintangi oleh Kirana larasati, Kinaryosih, ,,Mieke Amalia, dan banyak lagi.
Jadi ceritanya itu ada dua kisah, di kisah pertama milik seorang cewek SMA namanya Claudia. Dan kisah kedua milik Jasmine, seorang cewek dewasa gitu. Claudia masih blum mengenal cowok gitu deh, nah suatu saat di UKS tanpa sengaja dia ketemu seorang cowok, mereka kenalan deh. Tapi bukan itu yang membuat mereka dekat. Suatu hari sepupunya si cowok dipalak anak dari sekolahan lain kan, trus Claudia mau ngebelain gitu, eh (seperti biasa di pelem”
) si cowok dateng dengan gagahnya memukuli si anak SMA alay pemalak itu. Mereka berdua ketauan berkelahi trus dihukum jemur sampe sore. Nah dari situlah mereka deket, ngobrol”, telfon”an, dan akhirnya pacaran.
Jasmine seorang sales promotion girl –SPG- yang hidupnya keras, dan ga tertarik buat menikah. Suatu hari dia bertemu seorang cowok blesteran, yang ganteng so pasti di pernikahan temennya. Mereka berdua deket banget dan akhirnya pacaran. Si cowok ganteng yang sukses dan Jasmine si SPG yang kehidupan nya hambar. Mereka berdua lumayan cocok tapi Jasmine ga mau membuka hati lebar”, karena dia trauma sama cowok.![]()
Singkat ceritanya, suatu hari Claudia dan si cowok mau cabut dari sekolah gitu kan, mereka lari” sampe dikejar satpam. Dan akhirnya mereka tibalah di rumah si cowok. Keadaan nya blah blah bblah. –bokep nih film, hobinya vera hahaha—Sampai akhirnya beberapa hari kemudian di skolah, di UKS (lagi”) Claudia muntah dan pusing. Di situlah dia tau kalo dia hamil.Shock dong pastinya, Claudia meminta pertanggung jawaban dari si cowok yang ditolak mentah” oleh cowok itu (cowok berengsek!). Trus Claudia bingung, dan entah gimana caranya, Claudia udah sampe di kamar rumah sakit, dia terbaring gitu. Nyokapnya Claudia marah”, dan terpampang di ranjang rumah sakitnya : Nn. Claudia Jasmine
Nah udah bisa nebak dong?!
Hehe, jadi ternyata Jasmine si SPG itu adalah masa depan si Claudia yang akhirnya jadi trauma sama cowok. Tadinya hubungan Jasmine dan si cowok ganteng udah berakhir, tapi mereka kembali bertemu lagi. Dan pas itu, Jasmine udah ga kerja jadi SPG lagi, melainkan dia udah buka coffee shop –itu impiannya dari dulu-. Akhirnya mereka live happily ever after.
Kalo gw yang certain kayaknya lo pada ga bakal mau nonton deh ya hehe abis reviewnya kayak ceramah, ngebosenin
Tapi gw berjanji kok, film nya oke, dan buat jadi pelajaran bagi kalian kaum hawa yang masih SMA/kuliah. Don’t play with fire
if you don’t wanna get burn 
bye bye! Itulah post penutup sebelum gw pulang ke kosan :D
0 respon dari pembaca:
Post a Comment