
Akhir" ini gw lagi suka sama sebuah band jepang. Musiknya enak banget, ceria, riang, gw bangetttt hehehe uekkk

Nama band nya adalah Monkey Majik. Lagu yang gw jagokan, yang PASTI lo suka adalah Fly. Klik liat videonya
Mesti denger dehhh.
Kalo masih penasaran klik ini,
Susye emang kalo nyeyakinin orang tanpa bukti. Nah sini gw nyanyiin lagunya ya.
Coz I wanna fly, fly me up so high
Take me to the sky, I won't get by-dinyanyikan dengan suara sumbang" maksa)
Hahaha
Oiye! Makasihku untuk temen gw bernama Ncess (putri) karenanya gw bisa menikmati musik Monkey Majik. Mmmuahhh!
2 respon dari pembaca:
swike, gw dah nonton tuh videonya monkey majik..
bagus bgt dah perpaduan bahasa ma logatnya..
keren2..
lagunya jg izi lisening..
ajib..
siapa dulu dong. gueeeee.... hehehehe
Post a Comment