Selasa, rabu, kamis…
Padahal gw niatnya minggu ini Cuma selasa sama kamis aja ngehotspot ke Dunkin... Tapi apa nyatanya haaaah???!!! 
Tapi ujung"nya udah 3 hari berturut" gw hotspotan. Hotspot nya sih ga masalah, tapi beli makanan nya itu.. walaupun udah ditekan seminim mungkin, tetep aja.... bikin bokek anak kosan macem gw... 
Semenjak ke Dunkin, gw menjadi bokek alias no money. Hidup gw sekarat sebagai anak kosan. Namun Vera berhasil membujuk gw ke Dunkin hari ini dengan iming” dia mo nambahin gw 10ribu (yang akhirnya gw kasian sama dia, jadi gw membiarkan uangnya tetap tertidur pulas dalam dompetnya –baca:ga jadi diberi- hehe)
Iya nih, susah hidup gw mana kemaren baru fotokopi buku partitur. 20 rebu lagi! -sekali lagi, bagi anak kosan itu uang yang cukup besar
- Dompet gw cuma tebel diluarnya doang (bahannya emang tebel hehe), namun isinya setara dengan ekonomi Ethiopia
.
Yang membuat gw kukuh tetap ke Dunkin adalah... ya, blog ini lah. Gw lagi cinta-cinta nya sama blog ini. Gw ingin merawatnya dan memberi makannya tiap hari dengan tulisan..
(blog= hewan piaraannya si kodok).
Blog membuat gw kecanduan….
Ya gapapa lah ya, selama masih kecanduan yang baik”… Hehehe
0 respon dari pembaca:
Post a Comment