Akhirnyaaaa selesai juga ujian”
. Fantastis!! Hehe
Gw sangat senang sekali, sampai” yang mestinya besok (hari senin tanggal 16 maret) sekolah, gw memutuskan untuk meliburkan diri , untuk terakhir kalinya (insyaAllah). Hehe. Malem ini (saat ini waktu menunjukkan pukul 7 tepat –pass banget! biscuit roma, manis di lidah garing dikunyah) gw ingin online sepuasnya, facebook, cari gambar shin ae (aktris korea yang cantik kayak gw hehe), hee chul (personil superjunior yang mirip sama shin ae matanya yang bulat indah seperti mata gw hehe huekkk), sama alexa chung (supermodel asal UK yang dicurigai merupakan reinkarnasi dari gw hihi –muntah sarapan & makan siang-). Hehe udah ah jijik ngomongin muntah. Ya intinya malam ini gw ingin bersantaaaaai.
Santai.. *dengan nada rhoma irama
Anyway gw baru saja menemukan quote baru yang indah sekali isinya.. Jadi begini isinya..
“Cinta akan lenyap dengan lenyapnya sebab” –Ibnul Qayyim Al Jauziah in Raudhatil Muhibbin-
Subhanallah. Gw langsung sadar kalo cinta itu ga boleh asal-asalan. Mencintai itu harus dengan sebab. Dan sebabnya itu haruslah abadi untuk memberikan penghargaan pada cinta. Mencintai seseorang karena Allah… Gw sangat ingin merasakan itu suatu hari nanti. InsyaAllah di masa depan....
*menatap matahari terbenam* Yang lalu biarlah berlalu, teman
Gw ingin santai, melupakan penat. 2 minggu yang lalu baru SIMAK, hari ini ITB. Ah let me have my cup of warm milk for a while…
Love love –swike melompat sambil berkata, “Sampai jumpa lagi kawan! Tetaplah membaca blog ku yaaa”
0 respon dari pembaca:
Post a Comment