Hari ini Senin tanggal 16 Maret, ada midtest Agama di sekolah namun gw lagi duduk sangar ala preman di depan leptop ngetik” kalimat ga jelas yang disebut blog. Huehe 
Tak ada maksud Bu guru, Pak guru, untuk tidak menghargai kalian
.. Saya hanya butuh istirahat sehari setelah ujian berat karena besok” pasti insyaAllah saya tak akan bolos lagi (swear). Ga ada ujian universitas lagi kok…
Gw pingin iseng” ah. Akhir-akhir ini gw sedang mengagumi seseorang dari kejauhan, hehe, ga jauh juga sih. Gw jadi istilahnya secret admirernya gitu. Hihi ga seru” banget sih, tapi setidaknya ada yang mewarnai hati lo lah 
Oleh sebab itu gw ingin mencantumkan tips” jadi secret admirer yang baik & bagaimana caranya menjadi secret admirer –versi gw- 
Bahan yang dibutuhkan:
- Sedikit rasa suka –tapi jangan terlalu banyak karena tujuan jadi secret admirer bukan lah untuk jadi pacarnya, tapi hanya mengagumi dari kejauhan saja 
- Google! Masukkan namanya dan cari tahu tentang dia sebanyak”nya, hobinya, shio, makanan favorit nya, dan bagus lagi kalo dia punya blog, supaya kita tau kesehariannya (ehehe gw ngajarin orang jadi penguntit nih , bukan jadi secret admirer hahaha 
- Mata yang awas & jeli dan posisi yang tepat untuk melihat pose-posenya di angle yang bagus. Lalu tersenyum bahagia melihatnya. (Ini udah ke haluan yang gak bener nih. STALKER!!!)
Rules utama jadi secret agent, eh secret admirer maksudnya! Hihi :
1 Jangan ganggu kehidupannya, kita ingin aman dan nyaman dengan kehidupan masing”, lo ga mau kan, dilaporin ke polisi karena suka miscall jam 2 pagi karena pingin mendengar suara serak” baru bangun tidurnya sambil marah”?? 
2 Jangan berharap jadi pacarnya atau bahkan jadi istrinya (ya iyalah ya, kita masih SMA juga gitu..). Kan udah gw bilang, tadi tujuan jadi secret admirer apa. Just for fun. Huehehehe.
3 Begitu dia udah punya pacar atau bahkan istri (eh gw freak banget ya nulis kayak beginian huahaha gapapa lah .Rules kodok menulis = UNCENSORED), berhentilah, karena kasian juga pacarnya dapet saingan baru, orangnya psycho juga ngaku” jadi secret admirer hehe.
4 Dan yang terakhir yaitu jangan sampe dia tau lo mengaguminya. Kalo gitu ga secret admirer lagi namanya. Ga seru deeeeeh
Hehehe.
Itulah tips and trik dari kodok yang kaga ada kerjaan di pagi bolong. Nikmatilah hidup ini wahai manusia! 
Tos kodok!! ^o^
0 respon dari pembaca:
Post a Comment