Wednesday, March 18, 2009

Maaf aku berkhianat padamu

| |


Gw pingin hidup sehat oleh karena itu gw memutuskan untuk beralih dari konsumsi susu bubuk jadi konsumsi susu cair gitu.. Nah, gw pilih yang plain milk non fat –hehe sok diet padahal nggak kook-gile, karena kadar kalsium nya 60 % per serving, sedangkan begitu gw liat yang rasa lain, kadarnya hanya 30 % saja. Nah, sayang kan. Makanya itu gw beli si plain milk. Rasanya lumayan, gw suka. Namun ia punya suatu kelemahan. Gak setiap saat lo bisa meminum plain milk itu, karena kalo lidah lagi kering atau gimana, kadang plain milk itu terasa pahit di lidah gw .. Hiks.Akhirnya semenjak gw beli, udah 2 karton plain milk yang gw buang karena saking pahit terus rasanya jadi gak gw minum”…::(

Lalu buat belanja mingguan ke kosan minggu ini, hari minggu lalu, gw ke supermarket…

Begitu ke bagian produk susu… Sulit rasanya untuk menahan godaan…pucca_love_12 Ada chocolate milk berdiri manis di samping plain milk.

<---Ia seakan mengatakan “beli aku… beli aku…”:puppyeyes:*dengan nada sok imut .

Gw menimang” antara plain milk dan chocolate milk –susu coklat deh biar gampang-. Plain… Coklat… Plain… Coklat… Ah…. Tidaaaaaaaak:ayokona:.

Setelah gw berpikir seribu kali pikiran cacing tanah, gw memutuskan …. Untuk membawa pulang si susu coklat…redface

Gw masih ingat betul bagaimana wajah plain milk yang merasa dikhianati.

Maafkan aku plain milk… :sorry:Kau memang berkadar kalsium 60 %, namun susu coklat yang kadar kalsiumnya hanya 30 % lebih nikmat untuk diteguk.


---Romantika kehidupan susu cair dan saya si penyuka rasa coklat---

3 respon dari pembaca:

top
ibnu22 said...

haha..
dasar wieke aneh...
emang paling enak tuh susu coklat..
walau lebih sehat plain miruku,tapi ga ada yg bisa ngalahin susu choklat,apalagi klo milk shake nyah..

Wieke Pratiwi said...

huahaha iya deh. sales. Eh btw miruku apaan?

ibnu22 said...

miruku=milk...
pegimane sih ini bocah..