Monday, March 16, 2009

| |

HIHIHIHIHI gw sedang amat senang deh karena sudah bisa ada emoticon di border saat gw ingin ngepost. Ahh...What a wonderful life :okay:

Lalalalalaaaaa... :woooh::hi:

Eh btw gw lagi di rumah nih, mungkin habis magrib pulang ke kosan pucca_love_16


Kembali dengan rutinitas...

Sekarang waktunya belajar buat UAN, dan buat SNMPTN ---masih ngotot pingin masuk FKUI hehehelol

Semoga esok hari hidup ini menjadi lebih indah...

Btw kalo udah mulai hari sekolah... semoga gw masih bisa mengupdateblog gw sering" ya... fyuhh biasa orang sibuk.

0 respon dari pembaca:

top