Sunday, March 22, 2009

Weleh-weleh

| |

Kembali di hari yang baru. Sekaligus gw baru sadar… kalo UAN ternyata tanggal 20 April!! D’oh!… Gak nyangka secepat itu. pika18


Huah gw harus rajin. Harus bisa memanfaatkan waktu, bukan sekadar mengisi waktu...

Btw kayaknya sehubungan dengan datangnya UAN sebentar lagi, gw akan ngeblog mungkin hanya seminggu sekali. –kodok mulai serius. Ah gw lagi kaga mut nulis yang aneh”.

Bismillahirrahmanirrahim… Semoga semua berjalan dengan lancar. Amin ya Allah :puppyeyes:


0 respon dari pembaca:

top