Monday, August 3, 2009

Aplikasi Sial

| |

Ya ampun gw jadi kepikiran gini sih.
Kan tadi ceritanya gw lagi iseng" buka aplikasi fesbuk, biasalah anak muda ga ada kerjaan mainannya aplikasi fesbuk. Crush-bot namanya. Jadi dia mendeteksi adakah orang yang have a crush on you.

Dan jengjeeeeeng... Gw ga ada.
Gw sih tidak mempermasalahkan, ga ada yang crush on me. Sampai ada seorang temen yang komen, terus gw jadi kepikiran deh. Huhuhuhu. Sial. Gw ga mau jadi perawan tuaaaa. Tidak ibuuuuuu.

Hiks.. *ngapus air mata*

Sejujurnya ya, gw pingin banget ntar di itebe punya pacar gitu. Tapi gw putus asa. Bahkan facebook pun ga mendukung gw!! :tsk:(kodok ratu lebai)


Sumpah sekarang gw jadi kepikiran. Aplikasi sial blogger-emoticon.blogspot.com



>>pesan moral : jangan membuka aplikasi yang diperkirakan bisa membuatmu down.

0 respon dari pembaca:

top