Monday, August 3, 2009

YELLOW

| |

Yellow all!
blogger-emoticon.blogspot.com
kayaknya gw sudah lama ga ngepost. Iya nih abis mau gimana lagi, speed internet di rumah cuma bikin gw mau ngebakar modem aja. Mumpung di kosan, speednya gak jelek" amat (lumayan cakep lah kayak gw) jadi gw manfaatkan kesempatan platina ini buat mengepost.

Besok ceritanya gw bakal daftar final di sabuga, karena gw fttm. Kan yang FTI, FMIPA, dkk udah hari ini tuh. Denger" capek banget ya daftarnya?? Gw jadi males sendiri dengernya. Katanya pegel" lah, capek lah. Apa gw bawa kursi aja ya ke sana? Sofa sekalian.

Malem ini pokonya gw mau nonton online grey's anatomy! Titik. Abis terakhir gw nonton episode terakhir season 2, gw sebel banget. Parah. Masa Meredith selingkuh lagi sama Derek!!! Derek rese, meredith nya begoooo. Minta dicekek aja tuh orang. Fyuh. Tahan wik, tahan. Gw berasa turut andil dalam kehidupan mereka jadinya. Gw mesti nonton season 3. Mesti. Harus!
Tapi dari setadi nyoba kok ga bisa" ya.. ::( hadooooooh. sebal jadinya.

mo coba lagi aaah ~


Ps. Gw turut bersuka cita atas diterimanya teman" 8 2009 yang diterima snmptn. Alhamdulillah. Congrats pika21 Diterimanya yang wuih banget lagi. HI UI lah, FKUI lah, STEI ITB lah. Gileeeee, salut dah. Selamat ya. Ayo kita harus jadi orang sukses
blogger-emoticon.blogspot.com

0 respon dari pembaca:

top