Sunday, August 16, 2009

OHU 2009

| |

Hari ini dilaksanakan OHU 2009 di daerah campus centre. Acaranya karnaval unit sama stand terbuka unit buat yang mau daftar.

Trlalu panjang daftarnya kalo mau nyebutin unit satu-satu, banyak banget, ada sekitar 70-a. Dari agama, olahraga, p&k, sampe seni dan budaya.

Akhirnya setelah menimbang dan seterusnya, mengingat dan seterusnya, gw memutuskan untuk daftar di unit ini : Lingkung Seni Sunda (dengan modus mo ikutan salam diponegoro taun depan. wakakak), Bulutangkis, Apres!, komunitas itbjazz, gamais. Wets keren ga tuh..

Acaranya seru, nanti gw upload deh foto"nya. Tapi ga sekarang, karena to do list gw adalah ngerapiin kamar yang kayak kapal kecil pecah. Berantakannya pol.

0 respon dari pembaca:

top