Monday, August 3, 2009

What A Room!!!

| |

O iya gw belom cerita ya tadi gw sempet beberes kamar kosan juga. Berhubung kamarnya tuh berdebuuu banget. Kalo kata orang lumutan kali.
Gw ampe bingung, emangnya tuh kamar udah kosong dari kapan sih? Cat nya masih oke, perabotnya juga masih baru. Lah debunya kok numpuk.
Mana pas lagi bengong gw liat ada seekor serangga. Tapi bentuknya kok ya aneh banget:takot: Belum pernah gw liat macem itu sebelumnya. Aneh nya bener" aneh banget. Trus gw ngelapor ke nyokap. Beliau hanya berkata, "Itu binatang bandung kali"

Di benak gw ... Ada ya binatang bandung?
pucca_love_14

Jadi setelah gw bermain dengan debu (baca: bersih" kamar kosan bersama nyokap) gw langsung mandi. Untungnya kali ini water heaternya nyala. Kalo ga, mungkin besok ibu kosannya bakal gw kirim ke rumah sakit (bukan karena gw hajar, tapi karena kena flu ~ hehe)

Sehabis mandi, gw wudhu. Tetapi, melihat kabel modem yang menjuntai, gw langsung ngiler. Buru" gw ambil leppie, mencolok di stop kontak. Dan di sinilah gw sekarang lagi nulis blog. Masalahnya adalah, gw udah wudhu tapi gw lupa sholatblogger-emoticon.blogspot.com

MasyaAllah ampunilah hambaMu ini:sorry:

Oke lanjut, jadi sekarang gw masih sibuk nyoba nonton grey's anatomy online (belom tobat gwaround). Susyee~

Mungkin gw beralih ke youtube aja deh. Nyari video nya carlos jobim atau super junior.

Hiks. Gw harus memastikan bahwa meredith dan derek berhenti berselingkuh!

2 respon dari pembaca:

top
Anonymous said...

udh ngekos ya lw wik?
upload fotonya wik!

hm..kos2an yg aneh.

oiya, dengerin bebel gilberto yg so nice. enak lho. cari aja di youtube.

Wieke Pratiwi said...

yah sis kalo gw upload foto kamar gw ntar pada mau ikut ngekos di sini lagi. haha.

so nice nya, kayak pernah denger kapaan gitu. enak banget sis berasa di pantai lagi tiduran