Tuesday, August 11, 2009

Hari pertama prokm

| |

Duh gw capek banget, lagi nggak mood juga. Jadi biarkan gw menceritakan hari ini secara singkat padat jelas

Pagi : gladi resik sidang terbuka
ssdk - strategi sukses di kampus (sumpah ini bikin ngantuk banget) gw memergoki diri sendiri terpejam di kala lagi nonton

siang : mulai bagi kelompok prokm : gw kelompok 61, monyet
di kelompok gw ada anak yang mukanya mirip dementor (catatan : muka anak sekelompok gw lebih cakep dan lebih alim)
di kelompok gw juga, ada anak yang namanya sama kayak dementor, tapi ternyata penulisannya berbeda. haha
panas banget, siang" di luar sabuga nunggu mobilisasi
ketemu barongsai, dicuekin gara" dia bagian keamanan :( udah panas dicuekin si tampan pula

sore : mulai bete karena muka gw udah super duper berminyak dan gw ga bawa sabun muka
laper berat, untung sempet jajan somay gitu berdua sama puput

magrib dst : melanjutkan ngerjain tugas (nametag, buku tugas, dll)


kenalan sama temen" baru, gw ga expect a lot. Gw hanya ingin hidup berdampingan secara harmonis. Gw ga terlalu enjoy, mungkin gara" kebawa bete karena muka gw kusam.

Tugas review hari ini sama gunting kardus nyam-nyam.


Capek, tapi gw pernah lebih capek dari ini. So it's not a big deal.
Gw merasa hari ini gw belum maksimal. Gw akan berusaha lebih keras lagi..

0 respon dari pembaca:

top