Hari ini, kebanyakan seminar"nya. Stok permen kopiko gw abis, jadi tadi sering ketiduran deh.
Ada wakil ketua KPK juga. 2009 juga disuruh deklarasi anti-nyontek. Ya baguslah akhirnya ada ketegasan semacam itu juga dari pihak yang berkuasa penuh.
Tadi juga dikenalin banyak banget unit mahasiswa. Wahh gw jadi bingung, antara apresi atau iso, antara bulutangkis atau SEF (semacam english club)
Terus... sebenernya yang paling signifikan adalah.... gw baru sadar, kalo gw itu sangat gampang menyukai orang. Gawat, oh tidak.
Haduh, gw rasa gw harus menjaga mata ini, supaya ga lama" ngeliat sosok lawan jenis. Apalagi senior, dan tidak tertutup kemungkinan angkatan gw sendiri.
written by Kodok,
maaf terlalu ceplas-ceplos, hanya ingin menulis dengan penuh kejujuran
Thursday, August 13, 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 respon dari pembaca:
Post a Comment