Friday, August 7, 2009

That's what pain is for

| |

Gw baru menonton grey's anatomy, episode 3 season 3.

Ceritanya ada anak kecil gitu, yang merasa dirinya superhero karena dia gak merasa sakit sedikitpun kalo diapa-apain (dipukul, tangannya disteples, dll).

Sampai akhirnya dia dibawa ke rumah sakit dan pas dicek ternyata luka di perutnya udah parah banget karena saking sering dipukulin tapi dia ga ngerasa sakit.

Lalu gw berpikir, ternyata rasa sakit itu diciptakan bukan buat efek negatif aja. Rasa sakit itu sebagai tanda kalo ada sesuatu yang salah, sesuatu yang harus diperbaiki. Kalo ga punya rasa sakit, koboy yang ditembak berkali" sama musuhnya dan ga ngerasa sakit. Dia merasa ga ada yang salah sampe tiba" dia pingsan karena udah kehabisan banyak darah.

Rasa sakit sebagai tanda kalo kita punya batasan. Supaya kita sadar, kalo batasan itu dilampaui terlalu jauh, bisa" kita K.O.


Pain is not always bad, it warns you, it makes you have more time to live


Just don't take too much pain, because you have a limit to survive

0 respon dari pembaca:

top