Wednesday, August 19, 2009

Capres

| |

Eits jangan salah. Capres di sini bukannya calon presiden lho.. (pembukaan yang garing, iya gw tau)

Tadi sore, sehabis kuliah jam 5, berhubung gw mau masuk unit Apres! (unit di itb, kerjaannya kalo ga salah sih main instrumen atau ngeband gitu), jadi jam5 lewat 20 sehabis tutorial kalkulus gw beranjak ke depan markas apres. Sendirian saja, karena tmen" gw ga ada yang minat masuk apres.

Kumpul" tadi sih cuma ngisi absen sama ada pengumuman kegiatan sabtu ntar, tgl 29. Disuruh bawa kacamata (kacamata baca? atau kacamata item?) , sumpit , sama duit 15K buat keanggotaan seumur hidup. Dicurigai disuruh gaya" niruin orang main drum.

Yang dateng rame, sempet kenalan sama anak" di sekeliling gw, yang ternyata ada anak fttm juga. Malah kenalan di apres. Trus kakaknya menjelaskan kalo kita" ini yang baru masuk adalah capres. Aneh, tapi nyambung juga ya.


Trus trus... sebenernya ada yang mau gw ceritain, tapi takut orangnya baca. Jadi ga usah deh ya.. :please: Hehe

Udah ah, sekian aja. Capek, mau mandi, air di kosan gw kayaknya udah nyala, tapi water heaternya diyakini masih mati. Arrrrggg

0 respon dari pembaca:

top