Tadi pagi gw baru daftar final di sabuga. Walaupun dijadwalkan jam 8 kumpul, walaupun udah dateng jam 7 lewat juga udah rame pisan. Untungnya ada dewi penyelamat gw (hueks) si erin. Dia udah dari pagi" banget, pas ayam baru berkokok mungkin dia udah di sabuga
Jadilah begitu gw lagi berjalan menuju urutan akhir di belakaaaaaang banget, gw ditarik sama tuh gadis yang bertenaga ekstra 2 horse power
Gw menyelak. Gw berbuat tidak jujur.
Gak sering-sering gapapa lah hehehe
Lanjuuut. Iya jadi begini, tadi setelah dicek berkas" kita, lengkap atau nggak. Terus disuruh foto dan dapet kartu tanda mahasiswa. Aye! Resmi menjadi mahasiswa.

mau liat bagaimana hasilnya? (kartu mahasiswa gw?)
Tararam... Tarararammm... *nada piano spooky nya beethoven - lupa judulnya apa *
Jadilah begitu.
Terus tadi abis pulang dari sabuga, makan ayam penyet di tempat makan alpina. Enyaaaak. Beneran dah gw bisa-bisa gendut di bandung.
Untuk teman-temanku, cobalah kalian makan di sana. Di alpina, komplek dago asri. Tanya satpam pasti tau. Karena di sana kumplit. Ada dimsum nya segala, dll. Mau yang murah" juga ada! Jalan sedikit ke luar komplek, dan kalian akan menemukan tukang nasi yang jual sarapan. Rp5000 seporsi nasinya banyaknya berlebihan, bihun, tempe, telornya besar. Hal yang tidak kalian temukan di jakarta. Kalo kata bonyok gw sih, bukit duri (tempat kosan pas gw sma dulu) kalah. Ya iyalaaah...

Abis makan gw pingin banget tidur. Lelah dan penat dan ngantuk jadi satu. Tapi nyokap ngajak ke cihampelas. Giling gw ngantuk banget. Di jalan gw tertidur pulas bagai malaikat
Ngiter-ngiter bentar terus ke ciwalk. Karena laper jadi nyari makan. Dan bokap gw menunjuk gokkana teppan. Mengingatkan gw akan sesuatu hal buruk, janji yang tak pernah ditepati. Cih bullsh*t sekali sih saya jadi sebal kan. Bad memories are to be forgotten.
Abis itu ngalor ngidul, terus balik ke kosan.
Daaaaan baru saja orang tua gw balik ke bekasi.
So here i am, alone. Kamarnya belom gw tata nih. Sepertinya malem ini bakal begadang *rhoma irama main gitar*
another sleepless nite
1 respon dari pembaca:
ohh..kartunya kyk gitu tooh..
Post a Comment