Siang itu... di depan gerbang sma 8
Sehabis pulang sekolah gw mau beli nodame (komik).
Dengan langkah ringan dan bersiul-siul sedikit gw menuju abang tukang majalah. Namun belum sampai ke situ, gw bertemu seorang senior.
Kebetulan kami satu organisasi, dan satu divisi juga. Sebutlah dia barongsai. Barongsai sangat suka tebar senyuman, tebar pesona gitu deeh
Gw ngefans sama barongsai.
Yah maklum waktu itu gw masih junior kelas 1. Gw masih lugu dan polos, masih ngiler juga kalo ngomong. Sekarang sih udah kagak, barongsai sudah tidak sebegitu berkilau seperti dulu.Gw menyapa si barongsai. "Hei barongsai" sambil menunjukkan senyum 5 jari. Dan barongsai menyapa balik gw dengan senyumnya yang (waktu itu) begitu mempesona seperti
Setelah main sapa-sapaan. Gw melanjutkan ke abang tukang majalah. Gw sempet memperhatikan kalo si barongsai juga lagi liat" komik dan majalah, jaraknya ga ada satu meter dari gw, tapi di antara kita ada orang gitu jadi gw ga bisa melihat dengan jelas.
Lalu gw liat-liat komik yang gw cari, terus nanya ke abangnya ,"Bang ada barongsai nya gak?" dan nampaknya pita suara gw waktu itu lagi dalam kondisi bagus banget. Karena suara gw begitu jernih dan lantang.
Terus abangnya terlihat bingung gitu. Sempet siiiing sebentar.

Gw shock. Apa yang barusan gw bilang?!!!
Gw langsung meralat, 'eeeeehh ada nodame nya ga bang?'Terus gw lupa si abang jawab apa. Yang gw inget jelas adalah sehabis dari tukang majalah gw langsung ke kosan dengan langkah gontai. Mana barongsai ga jauh dari gw. Pasti dia denger... Gw ga berani menampakkan diri di depan si barongsai lagi sejak saat itu

Tapi seiring dengan berjalannya waktu, gw lupa dengan betapa memalukannya hal tersebut.
Hidup gw berjalan seperti biasa, sampai sekarang. Dan sepertinya di kampus sekarang ini gw akan sering bertemu dengan barongsai. Dia inget gak ya? Hehe
Kodok, suka sekali sih mempermalukan diri sendiri
3 respon dari pembaca:
misalnya namanya ucup jdnya
"bang,ada ucup ga?" padahal tdnya mw beli kompas .chimim.
chim ga penting amat sih comment, mana pake id palsu lagi. cih.
hehehe. iya, kayak gitu deh pokonya. cari kerja sana jangan comment ga penting :p
ahahahaha weik kocak bgt sumpah. semoga dia lupa ya hehe
Post a Comment