Thursday, May 21, 2009

Antara GA dan GG

| |



Kemarin malam gw nonton Grey’s Anatomy (biarkan gw menyingkatnya jadi GA). Berbicara soal GA, gw sudah memimpikan membeli dvd GA season 1 dari sebelum simak ui, dan beberapa waktu lalu gw sempatkan diri ke gudang dvd (baca:ambassador) buat nyari tuh film. 6 disc: biaya yang harus gw keluarkan untuk membeli 1 season adalah 42K. Bukan Cuma GA, sebenernya gw juga pingin nonton Gossip Girl (GG). Tapi beberapa minggu yang lalu gw sempet minjem dvd GG season 1, dan baru beberapa menit gw nonton disk pertamanya, gw udah sibuk teriak dan tutup mata:scream:. Tampaknya usia 17 tahun dan KTP bukan jaminan untuk siap menonton adegan dewasa. Gw kira tutup mata sesekali ga jadi masalah, tapi nyatanya adegan 17 tahun ke atas nya banyak banget booo. Daripada capek nutup mata, yaudah gw menyerahblogger-emoticon.blogspot.com. Ga lagi-lagi deh nonton GG. Lantas yang membuat gw bertanya-tanya sekarang adalah : Mengapa Gossip Girl laku keras dan banyak digandrungi anak muda jaman sekarang?? Gw tidak mengerti. Apakah jalan ceritanya sebegitu bagusnya?

Karena kecewa dengan GG, gw beralih ke GA, dan di GA gw menemukan film yang pas. Grey’s Anatomy, perfect. Yang paling gw suka adalah, GA mengajarkan ke lo pelajaran tentang kehidupan dan disajikan dengan alur yang pas. Ayo segera serbu gudang dvd terdekat, tapi mesti teliti juga dicek satu” disk nya, karena kasus gw filmnya sering banget ngadat. Grey’s Anatomy, something you gotta watch ASAP!! encem



0 respon dari pembaca:

top