Gw punya waktu luang yang teramat luang. Jadi bingung mau ngapain. Stok dvd gw kosong, pc game ga ada yang menarik
Begitu banyak yang ingin gw beli, gw lakukan, tempat yang ingin gw kunjungi.
Terbentur dengan kesempatan dan modal (baca : uang).
Mau cepet" kerja deh, di perusahaan luar, biar gajinya gede. Hihihi. Jiwa mata duitan keluar
Holiday, oh holiday...
p.s. kodok is in love right now
0 respon dari pembaca:
Post a Comment