Wednesday, May 6, 2009

Istirahat

| |

Ah.. Ujian praktik telah selesai..pucca_love_17

Gw punya waktu luang yang teramat luang. Jadi bingung mau ngapain. Stok dvd gw kosong, pc game ga ada yang menarikpenat..

Begitu banyak yang ingin gw beli, gw lakukan, tempat yang ingin gw kunjungi.
Terbentur dengan kesempatan dan modal (baca : uang).

Mau cepet" kerja deh, di perusahaan luar, biar gajinya gede. Hihihi. Jiwa mata duitan keluarduitduitduit.

Holiday, oh holiday...


p.s. kodok is in love right nowmalu. hmmm dengan siapa? It's too obvious. Haha

0 respon dari pembaca:

top