Monday, May 25, 2009

Beratnya Rasa Itu

| |

Beberapa hari yang lalu gw membaca status seorang teman.. Tapi sangat dalem menurut gw..
Bunyinya gw lupa, tadi gw nengok profile nya tapi kayaknya udah dihapus gitu deh hehe. Kira kira begini 'Bagian terberat dari mencintaimu adalah melihatmu mencintai orang lain'. Wihhh gw yakin rasanya pasti sakit sekalipucca_love_08 Mungkin istilahnya bertepuk sebelah tangan kali ya? Hmm..
Kasihan. Mungkin biasa aja klihatannya, tapi pas gw baca itu entah kenapa rasanya sangat menyayat hati (ceilah bahasa lo dok). Yah, teman, siapapun yang membuatmu sedih, bangkitlah dan cari yang lain.. Ikan masih banyak di lautan!! blogger-emoticon.blogspot.com
Gw juga sering bertepuk sebelah tangan dulu. Sedih sih, tapi ya udah rasa itu bakal hilang dengan sendirinya nanti. Patah hati itu kan bagian dari proses kedewasaan seorang remaja, jadi let go with the flow saja..
Berhubung dulu sering banget gw suka sama orang tapi dianya suka orang lain, terus gw sedih"an gitu. Gw malah menikmatinya, menikmati rasa sedih itu.
Tapi ya jangan sedih terus lah ya.. happy ending seperti sekarang kan boleh juga, hehe.
Dari pengalaman gw (berasa udah nikah dan punya banyak anak aja), pernah gw merasakan sakit hati yang sebetul-betulnya sakit. Arrg bahkan lo ga akan pernah membayangkan bagaimana rasanya karena sakitnya pollll.
Down dan terpuruk sangat akrab sama gw waktu itu. Tapi waktu berlalu, dan kesedihan gw terbawa oleh angin (niru gone with the wind).
Lalu gw sadar, rasa suka itu ga boleh dalam-dalam, karena lo ga pernah tau akan seperti apa keadaan nantinya. Simpan saja rasamu itu untuk pendampingmu nanti.. Hehe

Hmmm rasa suka itu berat. Gw kadang harus mikir" dulu sebelum suka sama seseorang. Tapi ambil buat pengalaman.
Ketika kamu menyukai seseorang, kamu harus siap sakit hati angkatkening

rosrosros

2 respon dari pembaca:

top
rieka sartika said...

hi,,,
i'm back again...
he-i love this post actually..
emang g enak bgt kali yak kalo ngeliat orng yg kita syng "walk away"...pufh,,,

Wieke Pratiwi said...

back again? pernah muncul terus menghilang kah?
salam kenal ya btw hehe