Belajar, belajaar..
Besok hari terakhir UAS. Yes. Penjas jerman, bisa diatur lah..
Dapat dipastikan segera setelah pulang sekolah besok gw akan ngehotspot. Akhirnya.. Setelah kurang lebih 5 hari ga ngenet lewat kompie.
Gw mau ngeberesin blog. Dari hari ke hari makin menurun kualitasnya.. Hyuu~
Tapi berakhirnya UAS berarti berakhir juga masa" gw di kostan. Mungkin bakal cabut dan ngepak" minggu ini. Sedih :( tapi yaudah di rumah juga gapapa.
Tibalah waktu nganggur buat si kodok.
Banyak yang pingin gw dapetin buat ngisi libur = keyboard (udah dapet restu lhoo bakal dibeliin), ganti hape baru (ga usah yg latest edition, yang penting enak buat online dan sms, telpon), DVD (grey's anatomy nyam nyaamm), dan sepasang sepatu olahraga (liburan harus kuruus. kodok goes jogging)
entah kenapa tiba" gw mau nyanyi lagunya scissorsisters..
Lalala
Tuesday, May 12, 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 respon dari pembaca:
Post a Comment