Monday, May 25, 2009

Kosan gw

| |

Ah tidak terasa udah tiba saatnya gw jadi anak kuliahan aja. Btw buat calon anak itb, gw ingatkan tanggal 1 juli nanti bakal pendaftaran awal di gedung sabuga. Wew, semoga kita akan jadi teman seangkatan yang membantu satu sama lain..
Btw.. kapan lagi ya nengok kosan di bandung. Btw, kosan gw jadinya di dago asri, lupa nomor berapa pokonya nama ibu kosnya bu yasmin (bu, nama ibu tercantum di blog saya, ditunggu royalti nya sengihnampakgigi)... Ayo ayo, yang lagi cari kosan di bandung, di situ ajaaa 'kosan muslimah' kalo ga salah namanya. Fasilitas, internet 24 jam, kamar mandi di luar sih tapi ada water heater kok..

4 respon dari pembaca:

top
Anonymous said...

wik,masih ada kamar ga?hehe..
udah dapet beberapa kosan sih tapi blm difix-in nih..mau alamatnya yaa :)

Anonymous said...

haha, di dago asri rupanya, ntar kalo ketemu gw di jalan disapa yak :D

*tmpt gw bukan di situ, tapi tmpt temen gw yang jadi basecamp kalo lagi stress :P

Wieke Pratiwi said...

masih ada sarah! ayo serbu sebelum keabisan. nah gw lupa alamatnya bo. haha, ntar gw tanya bokap ya. pokonya lo ke dago asri aja dulu, trus cari kosan cewek yang ada bunga anggrek" nya gitu hehe
@tomi : ntar gw pikir" dulu deh mau sapa apa ga, hehehe. kidding ^^

Anonymous said...

hmm, gw mah asal tau aja wik..